Kumpulan Foto Biodata Artis Terbaru (Al El Dul Ahmad Dhani)

Kumpulan Foto Biodata Terbaru - Bahagia banget rasanya hari ini admin bisa bertemu kalian semua di blog remaja paling update di Indonesia 2024 ini . Ini adalah artikel yang membahas tentang Kumpulan Foto Lengkap dan Biodata dari Al alias Ahmad Al Ghazali , siapa sih yang nggak kenal sosok ABG Ganteng yang menjadi idola sekaligus panutan para ABG Cewek se Indonesia ini? Sungguh terrrr.. laaaa.. luuuu..!! Jika ada yang belum tau sama anak tercinta dari musisi papan atas bang Ahmad Dhani .

Kumpulan Foto Terbaru 2015 (Al El Dul Ahmad Dhani)


Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al tentunya sudah mengenal musik sejak kecil. Cowok keren ini bisa memainkan berbagai macam alat musik sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Al sungguh beruntung karena peralatan band yang lengkap di rumahnya sangat mendukung perkembangan musiknya. Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali (AL) termasuk salah satunya. Lahir di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, El Jalaluddin Rumi (EL) dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (DUL). 

Kumpulan Foto Al El Dan Dul Terbaru 2015

Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Mereka Jago main musik looh !! , main bola, plus yang penting tampan dan populer, adalah hal-hal yang melekat pada diri Al. Anak sulung ini bahkan sudah mengendarai mobilnya sendiri di usia 15 tahun.

Lahir di keluarga musisi yang tentu saja mencintai musik, Al sangat beruntung. Sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan musik dan Lagu ,dan menjadi kegemarannya hingga kini. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Band "The Lucky Laki".

Foto Pacar Al terbaru 2016

Kumpulan Foto Al El dan Dul Yang Baru

Kumpulan Foto Al El dan Dul Yang Baru

 Kumpulan Foto Pacar Al El dan Dul Yang Baru

 Kumpulan Foto Biodatanya Al El dan Dul

Kumpulan Foto Al El dan Dul Yang Terbaru

Kumpulan Foto Al El dan Dul Yang Baru 2016

Biodata AL

Nama lengkap   : Ahmad Al Gazhali Kohler
Nama Panggilan: AL
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, Indonesia/1 September 1997
Profesi : Musisi, Aktor, DJ
Ayah : Ahmad Dhani
Ibu : Maia Estianty
Adik-Adik : El Jalaluddin Rumi (El), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul)
Nomor HP Al Ghazali : - 

Biodata EL

Nama Lengkap : Ahmad Jalaludin Rumi
Nama panggilan : El
Tanggal Lahir : 30 Mei 1999
Agama : Islam
Zodiak : Gemini
Hobby : mahir bermain drum 
Nomor HP EL : -  

Biodata DUL

Nama : Ahmad Abdul Qodir Jaelani
Nama Pangggilan : Dul
Tanggal lahir : 23 Agustus 2000
Hobby : Mahir bermain bass
Nomor HP Dul : - 

Infromasi Terkini seputar Artis dan Biodatanya telah kalian simak yang tadi udah kalian baca adalah artikel dari Foto Dan Biodata AL EL dan DUL Terbaru di tahun ini sebgai penawar kerinduan pada mereka bertiga.


BAGIKAN KE TEMANMU :