Daftar Nama Peserta Dan Juri Indonesian Idol

Indonesian Idol 2020 ialah sebuah ajang pencarian bakat dan talent dalam dunia Musik di Indonesia , seperti yang telah kita ketahui sebelumnya , Indonesian Idol telah beberapa kali di selenggarakan dan tahun 2020 ini adalah seri atau musim yang ke delapan kalinya Indonesian Idol digelar. Dan ini bukanlah sembarang ajang pencarian musik , karena mereka-meraka yang lolos dari babak-babak perempat final hingga babal final yang kelak akan menjadi seorang Penyanyi Papan atas di Indonesia, tentu ini menjadi suatu yang paling banyak di incar para Kontestan Indonesian Idol,  sebuah tempat dimana bakat , kreasi sebagai musisi akan di perjuangkan kelak dalam kancah persaingan Top Artis dan Penyanyi .

Indonesian IDOL  pun baru saja melewati tahap ELIMINASI di awal-awal bulan Februari ini . Dari ratusan peserta audisi Indonesian Idol , kini yang tersisa tinggal beberapa saja , 15 Peserta adalah mereka yang terbaik dan terpilih untuk selanjutnya maju ke babak-babak paling menegangkan yang disebut BABAK ELIMINASI . Woooow !!!! pasti ini akan menjadi sebuah hal yang paling bikin jantung para psertanya berdegup Kencang !.

Untuk para juri Indonesian Idol 2020 ini tentu harus seorang master dalam hal musik yang faham betul  pada olah vokal , dan pastinya artis-artis ternama selalu menjadi pilihan dan duduk di kursi para dewan juri indonesian idol ini , diantaranya ada Ahmad Dhani , TITI DJ ,  Tantri (Kotak) , dan Anang Hermansyah

LOGO-INDONESIAN-IDOL-2020
LOGO INDONESIAN IDO

Nama-Nama Juri INDONESIAN IDOL
Juri INDONESIAN IDOL


DAFTAR NAMA-NAMA PESERTA 15 BESAR INDONESIAN

No. Nama-Nama Kontestan INDONESIAN IDOL
1 Giofanny Elliandrian
2 Aksha Rinelsya
3 Yunita Nursetia
4 Windy Yunita
5 Ryan De Angga
6 Raden Ajeng Nur Ayu
7 Yuka Tamada
8 Maesarah Nurzaka
9 Nowella Elizabeth Auparay
10 Miranti Yassovi
11 Muhammad Yusuf Nur Ubay
12 Di Muhammad De Virzha
13 Dewi Puspita Andini
14 Husein Alatas
15 Martinha Tereza



Demikianlah ulasan dan berita terkini tentang Nama-Nama Kontestan Indonesian IDOL yang pasti bakalan bikin kalian penasaran dan bertanya tanya , siapa saja para peserta audisi maupun peserta yang lolos babak semi final dan final Indonesian Idol ini , pasti tiap kali di adakan audisi selalu saja ada hal-hal yang ber aneka ragam dan rasa .

Ada peserta tercantik , ada peserta yang paling kocak dan lucu ketika bernyanyi di depan juri , ada peserta indonesian idol yang mirip sama artis ( Ariel Noah ) , kemudian ada juga Peserta Indonesian Idol yang paling Cetar Membahana dari peserta lainnya .

So pasti makanya stay tuned terus di stasiun TV RCTI tiap hari Jum'at . Okreee ??? . Sekian dan terima kasih . 


BAGIKAN KE TEMANMU :