Tips Supaya Tampil Cantik & Menarik Saat Hari Lebaran

Bagaimana dan seperti apakah Tips Mudah Supaya Tampil Cantik & Menarik Saat Hari Idul Fitri ? dengan atau tanpa make-up, kosmetik , kecantikan hinggak cara kita mengkreasikan dan memadukan pakaian dan baju baju ketika lebaran idul fitri. Mungkin bagi kaum pria tips berikut ini tidak berlaku, namun bagi mereka sebagai kaum hawa (wanita) pastinya semua tips berikut ini sangat penting, mengingat hari raya lebaran adalah salah satu perayaan yang di adakah tiap tahun selepasnya hari puasa ramadhan

Tips Supaya Tampil Cantik & Menarik Saat Hari Lebaran
Hari lebaran juga sudah semestinya kita ber penampilan menarik, tapi ingat juga, cantik bukan untuk menarik simpatik, namun lebih ke arah menampilkan nuansa khas lebaran, dan juga pancaran aura ,sehingga menimbulkan kesan kepada banyak orang yang bertemu dan berjabat tangan saat perayaan lebaran tahun 2020 ini. Persiapan supaya Tampil cantik ketika hari lebaran pun seakan menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dan harus segera di wujudkan minimal 3 hari menjelang idul fitri :) .
Dan Berikut kami ulas ke hadapan anda para pembaca setia Schndzziz.Net dimanapun anda berada. Tips Cara Supaya Tampil Cantik Menarik Dan Berwibawa ketika hari perayaan nanti .
Tips Supaya Tampil Cantik & Menarik Saat Hari Lebaran
Tips Supaya Tampil Cantik & Menarik Saat Hari Lebaran

Gunakan Masker Beras Saat Tidur Malam

  1. Ambil beras segenggaman kecil di tangan. 
  2. Letakkan beras di atas cobek dan rendam dengan sedikit air 
  3. Diamkan sekitar 1 jam hingga beras melunak 
  4. Setelah itu, buang dan pisahkan air rendaman dari beras yang sudah lunak 
  5. Haluskan beras yang telah lunak dengan menguleknya di atas cobek 
  6. Oleskan beras yang telah halus secara merata di kulit wajah 
  7. Biarkan semalaman hingga mengering 
  8. Saat bangun pagi hari, bilas wajah dengan air hingga bersih 
  9. Wajah pun menjadi lebih segar, putih, dan bersinar

Gunakan Make Up Yang Minimalis (Secukupnya)


    1. Pada mata, anda dapat menggunakan eyeshadow berwarna coklat agar terlihat natural. Sedangkan untuk mascara, gunakan jenis waterproof agar lebih tahan lama dan tidak mudah luntur saat terkena keringat. 
    2. Pada kulit wajah, oleskan bb cream tipis-tipis agar warna kulit terlihat merata. Selain itu anda juga dapat menambahkan concealer untuk menyamarkan kantung mata dan flek hitam. Terakhir, sapukan bedak tabur menggunakan brush pada kulit wajah. 
    3. Pada bibir, cukup gunakan lipgloss berwarna cerah seperti merah muda ata orange untuk memberikan kesan segar di siang hari.


    Sebaiknya Pakailah Busana dan Hijab yang modis

    1. Model busana muslim kaftan , dapat memberikan kesan yang sederhana namun tetap anggun. Desainnya yang longgar dan lebar menjadikan aurat dapat tertutup dengan sempurna. Selain itu, tambahan motif dari manik-manik, payet, dan bordir pada busana kaftan memberikan ketertarikan tersendiri dan membuat anda terlihat lebih modis. 
    2. Model busana muslim sarimbit , merupakan model busana couple yang memberikan kesan harmonis. Anda dapat memilih jenis busana sambirit yang selaras (yaitu mempunyai warna, model, dan corak yang sama) untuk satu keluarga. Selain itu, agar penampilan tidak terlihat berlebihan, sebaiknya gunakan busana sambirit yang berwarna soft atau netral. 
    3. Hijab pashmina, dapat menjadi salah satu alternatif gaya berhijab yang memberikan kesan anggun dan cantik. Anda dapat mengkreasikan jilbab pashmina dengan bermacam-macam model sesuai dengan keinginan (tutorial berhijab dapat dicari di youtube). Sebagai saran, sebaiknya gunakan model yang simpel agar lebih praktis dan mudah dilepas saat berwudhu.



        Bagaimana? Tampak simple dan mudah bukan , beberapa tips dan cara-cara supaya tampil cantik ketika hari raya idul fitri 2020 diatas ? Tentu semua itu tergantung Anda, entah cocok dengan semua cara diatas ataukah tidak perlu repot repot menggunaka tips tadi, atau bahkan juga ada satu atau dua tips saja yang cocok dengan situasi Anda . Smua terserah kepada Anda semuanya . Dan Admin hanya memberikan gambaran saja .


        BAGIKAN KE TEMANMU :